//Forever Imperfect
Liebster Award

Rabu, 23 Juli 2014 @ 22.16 | 0 Comment [s]

Kaget banget nih aku waktu Kak Tiara kasih tau aku di chatboxku bahwa aku dapat Liebster Award yang pertama><. Makasih banget untuk Kak Tiara yang udah ngasih aku liebster award ini. Liebster Award itu ada rulesnya lho.



  • Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya
  • Ceritakan 11 hal tentang dirimu
  • Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu
  • Pilih 11 blogger lainnya dan berikan 11 pertanyaan yang kamu inginkan
Oke, oke aku akan memberikan 11 hal tentang diriku.
1. Aku suka nge blogging
2. Selain suka nge blogging, aku juga suka membaca dan menulis cerita
3. Aku suka sama cinnamoroll, keroppi, melody, dan hello kitty
4. Aku suka film Frozen, Tangled, Monster University, dan Maleficent
5. Cita-citaku pengen jadi penulis, sutradara, animator dan komikus
6. Aku lebih suka pelajaran Bahasa Inggris daripada Matematika
7. Disekolah aku ikut ekskul karate
8. Karateku sudah sabuk kuning
9. Lebih suka main laptop daripada nonton TV
10. Kalau belajar Bahasa Indonesia, paling enggak suka peribahasa
11. Suka ngebuat masalah .-.

Selesai~ Aku sekarang mau jawab pertanyaan Kak Tiara dulu
  • Hobi kalian apa sih, selain nge blog? Sebuting, dong! Nulis cerita, membaca, main sepeda, nonton Tv
  • Apa kebiasaan baik kalian yang harus dincontoh? Sering ngasih uang ke orang miskin .-.
  • Sekarang kamu kelas berapa? 4
  • Ceritain hari ter-spesial kamu yang pernah kamu alami sampai saat ini.Hari terspesial aku pas aku ultah
  • Siapa nama sahabatmu? Boleh insialnya kok. Aulia, Sekar, Riedha, dll
  • Kamu seneng nggak masuk ke dunia blogger? seneng
  • Menurutmu apa manfaat kamu masuk ke dunia blogger? biar gak bosen -_-
  • Ada kerugiannya? Apa ruginya masuk ke dunia blogger? dimarahin mama terus karena kecanduan ._.
  • Siapa sih yang ngenalin kamu sama blogger?aku sendiri
  • Kamu senang berteman dengan temen-temen walaupun hanya sebatas temen dunia maya di blogger?seneng
  • Terakhir, kamu pernah sampai-sampai kecanduan blogging? setiap hari :3
 Now, aku pilih 11 blogger.
Mayar
Kak Zahra
Kak Dewi
Kak Tessia
Kak Nyimas
Kak Ayesha
Kak Sasa
Kak Salsa
Kak Najwa
Kak Azkiiya
Kak Safira

Ini pertanyaannya:
  • Apa cita-citamu?
  • Apa hobimu?
  • Apa nama film kesukaanmu?
  • Apa nama buku kesukaanmu?
  • Kalau kamu nge-blog, apa yang kamu rasakan?
  • Punya sahabat berapa?
  • Biasanya kalau nge blogging, kamu ngapain aja? 
  • Suka Despicable Me atau Frozen?
  • Blog yang paling bagus menurut kamu siapa?
  • Menurutmu, kamu newbie, middlebie, atau oldbie?
  • Kamu suka menulis atau membaca?
Okeehh sudah selesai! Yang di tag harus ikut~



Older Post | Newer Post
The Disclaimer

Hi peeps. Im Fasya, 10 years old. My hobby is blogging, writing, ex-link, and reading. Please dont open my page source!

underlined, bold

Dreamer!


Navigations!

Diary About Site


Let's Talk!

No Anonymous
No Spamming
No Rusuh
Chat with me!


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : Fasya

Best View at GOOGLE CHROME!