//Forever Imperfect
Blogger Cilik & Blogger Remaja Indonesia

Minggu, 10 Agustus 2014 @ 00.57 | 0 Comment [s]



Hulla! Tadi pagi, aku baru saja melihat koran Media Anak-Media Indonesia, aku kaget banget pas baca judul suatu artikel di Media Anak itu. Tau enggak judulnya apa? Judulnya adalah Berbagi Cerita di Dunia Maya (Blogger), karena udah penasaran banget isi artikelnya kayak gimana, akhirnya aku baca deh artikel itu. Ternyata, oh, ternyata, tulisan artikel itu adalah cerita nyata tentang Kak Annisa Firdaus (Blogger Cilik) dan Kak Shireen Al-Athrus (Blogger Remaja), di artikel itu tercantum alamat blognya Kak Annisa dan Kak Shireen.

Setelah aku melihat alamat blognya, aku segera meraih laptopku untuk membuka alamat blog Kak Annisa dan Kak Shireen. Saat kubuka, WOW to the WOW! Blognya simpel tapi isi tulisan-tulisan mereka bagus-bagus banget! Isi tulisan di blog Kak Anissa tentang kesehariannya yang lucu, menyenangkan, dan lain-lain, kalau isi tulisan di blog Kak Shireen tentang kesehariannya yang selalu bergaya dengan fashion remaja, Kak Shireen memakai hijab lho! Kak Shireen sudah menerbitkan buku lho, buku karyanya berjudul The Amazing World of Shireenz.

Oh ya, kalau Kak Annisa kayaknya pake designer template, kalau Kak Shirin pake template TCBOTB. Hmmm... segini dulu yaaa. Bye bye!


Older Post | Newer Post
The Disclaimer

Hi peeps. Im Fasya, 10 years old. My hobby is blogging, writing, ex-link, and reading. Please dont open my page source!

underlined, bold

Dreamer!


Navigations!

Diary About Site


Let's Talk!

No Anonymous
No Spamming
No Rusuh
Chat with me!


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : Fasya

Best View at GOOGLE CHROME!