//Forever Imperfect
Holiday: Ice Skating

Sabtu, 16 Agustus 2014 @ 21.51 | 0 Comment [s]



Haiii! Aku mau ceritain liburanku waktu itu. Yaah, sekarang kan udah kembali masuk sekolah. Jadi aku mau mengenang pas liburan. Hehehe. Liburanku waktu itu, banyak banget kegiatannya, dan ini salah satunya, yaitu main ICE SKATING!!! Ini nih fotoku, lagi bergaya di Ice Scating. Aku yang pakai baju merah.
            Mukaku enggak terlihat jelas sih, soalnya burem fotonya. Tapi bajuku cocok ya gambarnya, di bajuku itu ada gambar manusia salju, dan akunya lagi main es skating. Oh ya, mau tau aku main es scating nya dimana? Tentu saja di Taman Anggrek. Tadinya aku jatuh-jatuh waktu pertama main, tapi di tengah-tengahnya aku udah bisa ngebut main es skatingnya.

Kalau main es scating, biar enggak jatuh, kakinya agak lebar dikit terus dimiringin dikit XD
            Biasa dehh, aku mah kalo foto-foto pasti bergaya. Wuahahah...
           

Tau gak yang pake baju kuning-ungu-putih itu siapa? Itu Amira! Amira siapa? Temenku? Saudaraku? Musuhku *enggakmungkin*? Tentu saja saudaraku!
Oke, sekian cerita tentang liburanku ini di Taman Anggrek.


Older Post | Newer Post
The Disclaimer

Hi peeps. Im Fasya, 10 years old. My hobby is blogging, writing, ex-link, and reading. Please dont open my page source!

underlined, bold

Dreamer!


Navigations!

Diary About Site


Let's Talk!

No Anonymous
No Spamming
No Rusuh
Chat with me!


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : Fasya

Best View at GOOGLE CHROME!