//Forever Imperfect
My Happy Day

Rabu, 20 Agustus 2014 @ 05.51 | 0 Comment [s]




Wow to the wow banget! Tadi pagi, waktu aku mau istirahat pagi sehabis olahraga, tiba-tiba ada pak pos datang ke rumahku. Ternyata ada wesel dari Penerbit Pikiran Rakyat (PR) karena ceritaku dimuat ke koran PR waktu itu, aku  senang banget! Ceritaku yang berjudul Kejutan untuk Bu Ros. 

 

Siangnya, sebelum sekolah, aku dan mamaku ke kantor pos untuk mengambil uangnya. Yang bikin aku lebih senang lagi, uangnya itu Rp.97.000!!! Enggak sia-sia aku menulis cerita. Dan, aku ambil Rp.15.000 untuk menabung di sekolah. Tunggu karyaku selanjutnya, ya! Bye bye~ thanks to reading.


Older Post | Newer Post
The Disclaimer

Hi peeps. Im Fasya, 10 years old. My hobby is blogging, writing, ex-link, and reading. Please dont open my page source!

underlined, bold

Dreamer!


Navigations!

Diary About Site


Let's Talk!

No Anonymous
No Spamming
No Rusuh
Chat with me!


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : Fasya

Best View at GOOGLE CHROME!