//Forever Imperfect
Bello!

Sabtu, 27 Desember 2014 @ 19.58 | 0 Comment [s]



Kayaknya udah lama banget ya aku enggak buka-buka blog. Sekarang aku mau nge-posting di blogku lagi
nih, mumpung liburan, hehehe. Aku bingung mau posting apa, jadi aku posting ini aja. Padahal sih tadinya gak ada tujuannya post ini. Wkwkwk... :3

Oh ya, selamat tahun baru 2015, ya! Apa harapan kalian di tahun 2015 nanti? Kalau aku... semoga aja nilai-nilaiku di sekolah diatas 70 semua, lalu buku karyaku terbit lagi dan menjadi bestseller, dannn... satu lagi. Aku ingin panjang umur. Amiin.


Older Post | Newer Post
The Disclaimer

Hi peeps. Im Fasya, 10 years old. My hobby is blogging, writing, ex-link, and reading. Please dont open my page source!

underlined, bold

Dreamer!


Navigations!

Diary About Site


Let's Talk!

No Anonymous
No Spamming
No Rusuh
Chat with me!


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : Fasya

Best View at GOOGLE CHROME!