//Forever Imperfect
I HEART CRAFT (Finally Im Back!)

Sabtu, 19 September 2015 @ 06.29 | 0 Comment [s]

Hey Guys! Im back!!! Sekarang, aku bakal cerita tentang kehidupanku di kelas lima.

Aku suka banget buat kerajinan tangan, misalnya:
-Homemade Slime
-Homemade Squishy
-Felt Plushie (kerajinan flanel)
-Painting
-etc.

Dan itu semua aku gak pernah diajarin. Jadi, ya, aku cuma liat tutorial di youtube wkwkwk. Kalau aku lg bosan, aku bisa buat-buat craft (kerajinan tangan)...

ABOUT MY CRAFT

-Hampir satu kardus lebih isinya cuma kerajinan tangan doang :*
-Ada sebagian yang aku jual
-Paling sering buat squishy bareng sama sahabatku, Aulia
-Aulia dan aku punya spons yang gedenya minta ampun (lebih besar daripada ukuran majalah bobo)



Older Post | Newer Post
The Disclaimer

Hi peeps. Im Fasya, 10 years old. My hobby is blogging, writing, ex-link, and reading. Please dont open my page source!

underlined, bold

Dreamer!


Navigations!

Diary About Site


Let's Talk!

No Anonymous
No Spamming
No Rusuh
Chat with me!


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : Fasya

Best View at GOOGLE CHROME!